Agen Ibcbet China memperluas ‘firewall hebat’ untuk memblokir Situs Kripto

Agen Ibcbet China memperluas ‘firewall hebat’ untuk memblokir Situs Kripto

Tradisi panjang Beijing untuk memblokir situs asing yang tidak diinginkan menggunakan apa yang disebut Agen Ibcbet Great Firewall of China telah menemukan target baru: situs web kriptografi.

China memperpanjang ‘firewall besar’ untuk memblokir situs kripto Pada hari Senin, publikasi berafiliasi dengan People’s Bank of China (PBOC) Financial News melaporkan bahwa regulator keuangan di China tengah mengerjakan “daftar tindakan” terhadap perdagangan kriptokokus. Langkah-langkah tersebut termasuk “berurusan dengan situs domestik dan internasional,” kata laporan tersebut, menurut South China Morning Post.

Publikasi terkait bank sentral mengatakan keputusan “untuk menghapus platform darat atau lepas pantai yang terkait dengan perdagangan mata uang virtual atau ICO [penawaran koin awal]” dibuat “untuk mencegah risiko keuangan.”

“Transaksi luar negeri dan penghindaran peraturan telah berlanjut,” menurut artikel Financial News. “Resiko masih ada, didorong oleh penerbitan ilegal dan bahkan penipuan dan penjualan piramida.”

Memperluas ‘firewall besar’ untuk memasukkan situs web yang terkait dengan perdagangan kriptocurrency dan penggalangan dana adalah langkah terakhir untuk menekan apa yang menurut Beijing merupakan investasi berisiko. Pada bulan Januari 2017, Kementerian Industri dan Informasi China mengumumkan program 14 bulan untuk “membersihkan “Internet, yang, pada dasarnya, membuat lebih sulit bagi warga China untuk mengakses konten apa pun yang dianggap pemerintah tidak layak, termasuk situs perjudian online berlisensi internasional.

Setahun yang lalu, pertukaran mata uang digital utama di China menghentikan penarikan Bitcoin dan litecoin di platform masing-masing karena mereka memperbaiki kemampuan anti-pencucian uang mereka untuk mencegah “transaksi ilegal.” Upgrade tersebut merupakan bagian dari persyaratan yang ditetapkan oleh People’s Bank of China, yang meminta operator mata uang digital untuk meningkatkan permainan mereka melawan anti pencucian uang.

Meskipun melakukan upgrade, pejabat Beijing masih melarang pertukaran kripto-kubah domestik dan kegiatan penggalangan dana yang menggunakan token digital pada bulan September, yang mengakibatkan pedagang China pindah ke platform luar negeri.

“ICO dan perdagangan mata uang virtual tidak sepenuhnya menarik diri dari China setelah larangan resmi … setelah penutupan pertukaran mata uang virtual domestik, banyak orang beralih ke platform luar negeri untuk terus berpartisipasi dalam transaksi mata uang virtual,” menurut artikel tersebut.

Iklan yang terkait dengan mata uang digital telah hilang dari mesin pencari China Baidu dan juga di platform media sosial Weibo setelah laporan tentang tindakan keras baru terhadap aktivitas kriptocurrency muncul.

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *